Jumat, 06 April 2012

Lomba Olimpiade

Saat ini olimpiade bukan cuma milik atlet, tapi juga anak sekolah. Buktinya dari SD sampai SMA ada olimpidenya. Olimpiade yang paling diminati adalah olimpiade matematika dan sains. Memang kedua olimpiade ini paling banyak eventnya, dari tingkat lokal hingga internasional.
Trend ini disikapi dengan antusias oleh pihak sekolah maupun orang tua. Mereka berlomba-lomba mengikutsertakan anak muridnya untuk mengikuti olimpiade. Syukur-syukur bisa menang, kalau kalah juga tidak apa-apa hitung-hitung cari pengalaman, begitu kata sebagian orang tua mereka. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah bila salah satu muridnya ada yang juara olimpiade, tak peduli itu hanya untuk tingkat kelurahan di pinggiran kota.
Berawal dari keyakinan dan kepercayaan diri, akhirnya kami keluarga besar SD Negeri Dolopo 01 telah memenangkan Lomba Olimpiade tingkat Sekaresidenan Madiun yang di selenggarakan oleh perguruan tinggi IKIP PGRI Madiun pada tanggal 18 Maret 2012 dan berakhir tanggal 25 Maret 2012. Semua itu tak luput dari motivasi bapak/ibu guru, orang tua dan teman2. Mereka yang memiliki jiwa pantang menyarah dan semangat juang yang luar biasa telah mengharumkan baik SDN Dolopo 01, siapakah mereka….???

Ya…!!! Riza, Anisa dan Samuel mereka yang memiliki semangat juang, pantang menyerah dan rajin belajar sehingga mampu mengalahkan lawannya dari Sekolah Dasar Sekaresidenan Madiun yang telah mengikuti lomba olimpiade.




2 komentar:

ciko mengatakan...

lanjutkan,pak!!!!

SDN 01 Dolopo mengatakan...

nggeh mbah..

Posting Komentar

Terimakasih...

Pilih bahasa yang anda inginkan.. (*^-^*)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons